Beranda Informasi Umum Struktur Organisasi Capaian Organisasi Kebijakan Pengawasan PU-Net Puprtv
Berita Kita
berita itjen pupr

Sertijab Pejabat Tinggi Pratama Inspektorat Jenderal

Posted by:authorhkp   1 bulan yang lalu

Jakarta (28/12), bertempat di ruang serbaguna lantai 17 Gedung Utama Kementerian PUPR telah dilaksanakan serah terima jabatan Inspektur V Inspektorat Jenderal. Dalam kesempatan ini, Inspektur Jenderal Iskandar memimpin prosesi serah terima jabatan tersebut. Telah diserah terimakan jabatan Inspektur V dari Plh. Inspektur V Endah Herawaty kepada Rizal selaku Inspektur V yang baru.

Ditambahkan oleh Inspektur Jenderal Iskandar, dalam arahan singkatnya, Iskandar mengapresiasi prestasi yang telah Inpektorat Jenderal capai hingga sekarang serta mengajak seluruh elemen Inspektorat Jenderal untuk bekerja lebih baik lagi. “Tugas Inspektorat Jenderal hanya satu, yaitu melakukan pengawasan, dengan semakin besarnya anggaran Kementerian PUPR maka semakin besar pula tantangan dan tugas yang Inspektorat Jenderal emban dalam melakukan pengawasan,” tutur Iskandar.

Keluarga besar Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR mengucapkan selamat datang kembali pada Inspektur V Rizal, sebagaimana diketahui Rizal sebelumnya merupakan Auditor Madya di Inspektorat Jenderal. Sebelum mengakhiri arahannya, Iskandar mengingatkan perihal pending matters yang perlu diselesaikan di tahun 2021 serta mengarahkan para Pejabat Struktural dan para Koordinator Wilayah untuk melakukan koordinasi terkait rencana kerja tahun 2021. (NF)