1 |
Nomor : 01/SE/IJ/2023 Tanggal 28 Juli 2023 Pedoman Teknis Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Ke Dalam Jabatan Fungsional Auditor |
 |
2 |
Nomor : 02/SE/IJ/2023 Tanggal 16 Agustus 2023 Petunjuk Teknis Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Tingkat Unit Organisasi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakya |
 |
3 |
Nomor : HM01-Is/512.2 Tanggal 09 Mei 2022 SOP Klinik Konsultasi Tatap Muka |
 |
4 |
Nomor : HM01-Is/512.1 Tanggal 09 Mei 2022 SOP Klinik Konsultasi secara Online |
 |
5 |
Nomor : 23/PRT/M/2016 Tanggal 22 Juni 2016 Penyelenggaraan Arsip Dinamis |
 |
6 |
Nomor : 13/SE/M/2016 Tanggal 10 Agustus 2016 Pedoman Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas Untuk Mewujudkan WBK Dan WBBM |
 |
7 |
Nomor : 16/PRT/M/2016 Tanggal 28 April 2016 Penyampaian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara |
 |
8 |
Nomor : 01/SE/M/2016 Tanggal 02 Februari 2016 Kebijakan Akuntansi Berbasis Akrual Dalam Pelaporan Keuangan dan Pelaporan BMN |
 |
9 |
Nomor : 61/SE/M/2015 Tanggal 18 Agustus 2015 Pelaksanaan Tata Naskah Dinas Elektronik (TNDE) |
 |
10 |
Nomor : 57/SE/M/2015 Tanggal 10 Juli 2015 Pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik (E-Procurement) |
 |
11 |
Nomor : 06/SE/M/2015 Tanggal 13 April 2015 Penggunaan Pakaian Kerja dan Tanda Pengenal di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
12 |
Nomor : 05/SE/M/2015 Tanggal 27 Maret 2015 Tata Cara Penataan Arsip Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
13 |
Nomor : 01/SE/M/2015 Tanggal 18 Februari 2015 Penggunaan Kop Surat Cap Dinas Eselon I Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
14 |
Nomor : 11/SE/M/2014 Tanggal 23 Desember 2014 Penyeragaman Pakaian Kerja di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
15 |
Nomor : 10/SE/M/2014 Tanggal 18 Desember 2014 Penertiban Kendaraan Dinas Operasionak (KDO) Di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
16 |
Nomor : 08/SE/M/2014 Tanggal 17 November 2014 Penggunaan Kop Surat dan Cap Jabatan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
17 |
Nomor : 04/SE/M/2014 Tanggal 10 Juli 2014 Standar Operasional Prosedur Pengelolaan dan Pelayanan Informasi Publik Kementerian Pekerjaan Umum |
 |
18 |
Nomor : 04/SE/M/2011 Tanggal 01 April 2011 Petunjuk Kode Identifikasi dan Cara Penomoran Surat Keluar di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum |
 |
19 |
Nomor : 9.1/KPTS/IJ/2022 Tanggal 25 Februari 2022 Satuan Tugas Pelatihan di Kantor Sendiri di Lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
20 |
Nomor : 7/KPTS/IJ/2022 Tanggal 09 Februari 2022 Tim Reformasi Birokrasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
21 |
Nomor : 13/KPTS/IJ/2022 Tanggal 21 Maret 2022 Pejabat yang berwenang Menetapkan, Pejabat Pengusul, Tim Penilai Angka Kredit dan Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit Pejabat Fungsional Auditor di Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
22 |
Nomor : 156/KPTS/M/2019 Tanggal 13 Februari 2019 Perubahan Kedua Atas Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat: 611/KPTS/M/2016 Tentang Pendelegasian Wewenang Urusan Kepegawaian di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
23 |
Nomor : 15/KPTS/IJ/2022 Tanggal 31 Maret 2022 Tim Penyusunan Rancangan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tentang Penanganan Pengaduan Masyarakat Tahun 2022 |
 |
24 |
Nomor : 11/KPTS/IJ/2022 Tanggal 16 Maret 2022 Tim Pelaksana Kegiatan Penyusunan Produk Hukum Bidang Pengawasan Intern Tahun 2022 |
 |
25 |
Nomor : 16/KPTS/IJ/2022 Tanggal 31 Maret 2022 Satuan Tugas Percepatan Peningkatan Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2022 |
 |
26 |
Nomor : 1/KPTS/IJ/2022 Tanggal 13 Januari 2022 Pendelegasian Wewenang Urusan Kepegawaian di Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR |
 |
27 |
Nomor : 1463/KPTS/M/2021 Tanggal 24 November 2021 Tim Koordinasi Pemerintahan Berbasis Elektronik |
 |
28 |
Nomor : 12/KPTS/IJ/2022 Tanggal 21 Maret 2022 Tim Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
29 |
Nomor : 62/KPTS/IJ/2022 Tanggal 04 Februari 2022 Tim Layanan Konsultasi dan Sekretariat Klinik Konsultasi Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2022 |
 |
30 |
Nomor : 218/KPTS/M/2022 Tanggal 02 Maret 2022 Penetapan Honorarium Satuan Tugas Pembangunan Infrastruktur Ibu Kota Negara Tahun Anggaran 2022 |
 |
31 |
Nomor : 280/KPTS/M/2022 Tanggal 21 Maret 2022 Tim Peningkatan Penggunaan Produk dalam Negeri Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tahun 2022-2024 |
 |
32 |
Nomor : 430/KPTS/M/2022 Tanggal 13 April 2022 Tim Penilai Internal Pembangunanan Zona Integritas Menuju Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
33 |
Nomor : Permen PUPR No. 13 Tahun 2020 Tanggal 12 Mei 2020 Organisasi dan Tata Kerja Kementerian PUPR |
 |
34 |
Nomor : 01/SE/IJ/2019 Tanggal 08 April 2019 Tata Cara Penilaian Tindak Lanjut Laporan Hasil Pengawasan dan Penggunaan Aplikasi Pemantauan Secara Elektronik (ePTLHP) di Lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian PUPR |
 |
35 |
Nomor : 23/SE/M/2020 Tanggal 27 Oktober 2020 Tata Cara Penyelesaian Temuan Audit Inspektorat Jenderal Yang Tidak Dapat Ditindaklanjuti |
 |
36 |
Nomor : 15/SE/M/2019 Tanggal 18 September 2019 Tata Cara Penjaminan Mutu dan Pengendalian Mutu Pekerjaan Konstruksi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
37 |
Nomor : Nomor 3 Tahun 2022 Tanggal 10 Januari 2022 Pedoman Umum Pengawasan Intern |
 |
38 |
Nomor : Nomor 2 Tahun 2022 Tanggal 07 Januari 2022 Pengendalian Gratifikasi |
 |
39 |
Nomor : 5/SE/IJ/2021 Tanggal 31 Juli 2021 Pedoman Evaluasi Tingkat Efektivitas Penerapan Manajemen Risiko di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
40 |
Nomor : 4/SE/IJ/2021 Tanggal 31 Juli 2021 Pedoman Probity Audit di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
41 |
Nomor : 3/SE/IJ/2021 Tanggal 20 Mei 2021 Prosedur Pemberian Rekomendasi Pengenaan Sanksi Daftar Hitam |
 |
42 |
Nomor : 2/SE/IJ/2021 Tanggal 18 Mei 2021 Pedoman Pendampingan dalam Pemutusan, Penghentian, dan Pengkahiran Kontrak |
 |
43 |
Nomor : 1/SE/IJ/2021 Tanggal 12 April 2021 Pedoman Audit Investigatif di Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
44 |
Nomor : 02/SE/IJ/2020 Tanggal 25 Agustus 2020 Tata Cara Audit Dengan Tujuan Tertentu Atas Tata Kelola Pengadaan Barang/Jasa dalam Rangka Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
45 |
Nomor : 05/SE/1J/2019 Tanggal 19 September 2019 Pedoman Audit Penerimaan Pajak Atas Belanja Pemerintah dan Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) |
 |
46 |
Nomor : 04/SE/IJ/2019 Tanggal 06 Februari 2019 Pedoman Audit Kinerja dan Kendali Mutu di Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
47 |
Nomor : 03/SE/IJ/2019 Tanggal 31 Mei 2019 Tata Cara Penelitian Awal Pengaduan Masyarakat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
48 |
Nomor : 19/SE/IJ/2017 Tanggal 09 November 2017 Pedoman Layanan Jasa Konsultasi atas Pekerjaan yang Berpotensi Tidak Dapat Diselesaikan Sesuai Masa Pelaksanaan Kontrak di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
49 |
Nomor : 18/SE/IJ/2017 Tanggal 31 Oktober 2017 Penyampaian Laporan Penerimaan Gratifikasi di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Melalui Website, E-mail, dan Aplikasi Whatsapp |
 |
50 |
Nomor : 17/SE/IJ/2017 Tanggal 01 November 2017 Pengisian dan Penyampaian Laporan Pajak - Pajak Pribadi Secara Elektronik (e-LP2P) |
 |
51 |
Nomor : 16/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Prosedur Pelaksanaan Reviu Penggunaan Dana Tanggap Darurat Akibat Bencana atau Kegiatan Mendesak di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
52 |
Nomor : 15/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Prosedur Pelaksanaan Verifikasi Pekerjaan yang Melewati Tahun Anggaran di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
53 |
Nomor : 14/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Pedoman Pelaksanaan Reviu Rencana Kerja dan Anggaran Kementerian/Lembaga (RKA-KL) di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
54 |
Nomor : 13/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Prosedur Pelaksanaan Penelitian Awal atas Pengaduan Masyarakat di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
55 |
Nomor : 12/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Prosedur Pelaksanaan Audit Dengan Tujuan Tertentu di Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
56 |
Nomor : 11/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Pedoman Pelaksanaan Evaluasi atas Implementasi Sistmen Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
57 |
Nomor : 10/SE/IJ/2017 Tanggal 22 Mei 2017 Pedoman dalam Pelaksanaan Reviu Usulan Revisi Anggaran di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
58 |
Nomor : 09/SE/IJ/2017 Tanggal 13 September 2017 Pedoman Penyelenggaraan Klinik Konsultasi Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
59 |
Nomor : 08/SE/IJ/2017 Tanggal 31 Agustus 2017 Pedoman Kendali Mutu Audit di Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
60 |
Nomor : 03/SE/IJ/2017 Tanggal 27 Maret 2017 Kebijakan Pengawasan Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat |
 |
61 |
Nomor : 02/SE/IJ/2017 Tanggal 27 Maret 2017 Pedoman Auditor Inspektorat Jenderal dalam Pelaksanaan Program Kerja Pengawasan Tahunan (PKPT) |
 |
62 |
Nomor : 02/SE/IJ/2012 Tanggal 09 Januari 2012 Mekanisme Pembahasan Temuan Berita Audit (BA) Itjen Kementerian PU |
 |
63 |
Nomor : 01/SE/IJ/2012 Tanggal 03 Januari 2012 Mekanisme Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Khusus Itjen Kementerian PU |
 |
64 |
Nomor : 3/SE/IJ/2011 Tanggal 20 September 2011 Tertib Laporan Hasil Audit Inspektorat Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum |
 |
65 |
Nomor : 05/SE/Ij/2008 Tanggal 31 Desember 2008 Penyelesaian Tindaklanjut Temuan Hasil Pemeriksaan Itjen Dep PU |
 |
66 |
Nomor : 04/SE/IJ/2008 Tanggal 15 Juli 2008 Tata Cara Penelitian Awal Masukan dari Masyarakat di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum |
 |
67 |
Nomor : 02/SE/IJ/2007 Tanggal 30 Maret 2007 Panduan Pemeriksaan Keteknikan Bidang Pekerjaan Umum Sub Bidang Jalan dan Jembatan di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum |
 |
68 |
Nomor : 14/PRT/M/2007 Tanggal 20 April 2007 Pedoman Umum Pemeriksaan dalam Rangka Pengawasan Fungsional di Lingkungan Departemen Pekerjaan Umum |
 |
69 |
Nomor : 08/PRT/M/2008 Tanggal 27 Juni 2008 Pedoman Riksus |
 |
70 |
Nomor : 07/PRT/M/2008 Tanggal 27 Juni 2008 Pedoman Pemeriksaan Menyeluruh |
 |
71 |
Nomor : 06/PRT/M/2008 Tanggal 27 Juni 2008 Pedoman Pengawasan Konstruksi |
 |
72 |
Nomor : 01/PRT/M/2006 Tanggal 13 Januari 2006 Juklak Evaluasi LAKIP Satminkal Eselon I (sudah dicabut) |
 |